MM 48
Rabu, 05 Juni 2013

[Documentary] AKB48 - Show Must Go On + Indonesian Subtitle



Menanggapi berbagai request yang masuk ke blog ini, pertama saya akan share link download Documentary of AKB48 - Show Must Go On (2012) beserta subtitle bahasa Indonesia.

Sinopsis:

Dalam documentary ini, lebih banyak menceritakan tentang suka duka perjalanan AKB48 sepanjang tahun 2011 dimana kita semua tahu tragedi Tsunami yang menimpa Jepang, di awal bulan Maret 2011. AKB48 dan sister group lainnya mengunjungi setiap lokasi bencana dan mengadakan mini konser disana untuk menghibur para korban. Suasana haru menghampiri para member disetiap lokasi apalagi ketika mengunjugi lokasi bencana dari salah satu member kenkyuusei AKB48, Iwata Karen yang merupakan salah satu korban dari bencana tersebut.
Segmen berikutnya adalah tentang konser terbesar AKB48 di tahun 2011 yaitu konser "Yosh Ikuzo di Seibu Dome. Konser panjang selama 3 hari berturut-turut dan konser paling melelahkan sepanjang karier AKB48, karena dilaksanakan di lokasi yang sangat luas dan melibatkan lebih dari 150 orang member dengan penonton lebih dari 30.000 orang.
Selain itu ada beberapa segment kecil seperti di terpilihnya Shinoda Mariko sebagai center untuk pertama kalinya lewat ajang Janken, pembentukan team 4, kisruh di team 4 karena diskorsing-nya kapten Oba Mina,
dan terpilihnya kembali Maeda Atsuko sebagai peringkat 1 di ajang AKB48 22th Single Senbatsu Sousenkyo di tahun 2011.

Download (versi hemat) :

Part 1     Part 2     Part 3

Note: Untuk bisa menonton video yang dibagi dalam beberapa part, gabungkan terlebih dahulu semua partnya. Tutorial

Berterima kasihlah kepada mereka-mereka yang telah Nge-sub Documentary ini, dan jangan lupa selalu kunjungi website mereka yah!! :)

0 komentar:

Posting Komentar